Kamis, Desember 27, 2012

Happy Birthday Jesus and I'm So Glad It's Christmas !

Happy Merry Christmas all ! Sorry gw ngucapinnya telat nih hahaha, maklum gw sibuk *ngeles XD
Happy Birthday to My Daddy Jesus and I'm So Glad It's Christmas ! Thankyou Jesus ! :')
Christmas bagi gw ga cuma sekedar perayaan Natal biasa yang dirayakan umat kristiani setiap tahunnya. Christmas di mata gw adalah hari dimana kita semua merayakan hari kelahiran Sang Juruselamat, Jesus Christ. 

Terkadang banyak orang yang merayakan Natal hanya semata formalitas sebagai seorang nasrani. Cara pandang seperti itu adalah cara pandang yang salah menurut gw. Mereka sebagai seorang nasrani berarti belum paham betul apa arti dan makna dari Natal itu sendiri. 

Bahkan ada juga yang ke gereja cuma waktu Natal Paskah ( red : NaPas ). Ga muna, gw juga jarang pergi gereja, ini jujur. Tapi seengganya gw tetep Saat Teduh ( red : SaTe ) tiap pagi dan malam. SaTe itu biasanya kita berdoa, baca alkitab, dan penyembahan. Tetep selalu bersyukur akan kasihNya yang begitu besar kepada kita, hingga Ia rela mati di kayu salib. 

Well, dari sini gw cuma mau bilang, kita harus tetep bersyukur selalu. Dan kita juga harus mulai belajar untuk memaknai arti dari Natal ataupun Paskah itu sendiri. Jangan hanya karna NaPas aja lu pada baru pergi gereja. Inget, ini bukan hanya sekedar formalitas semata, tetapi makna dari ini semua. 




Tidak ada komentar: