Jumat, Agustus 10, 2012

Reuni Part Two :)

Ini foto reuni kedua kita di Jogja Milk.
Masih dengan reuni theme. Well, karna kita keep contact n tetep berusaha buat kompak, kita ngadain acara reuni kedua. Kebetulan sahabat gw yang gw bilang di post sebelunya mau dateng ke Jogja beneran jadi dateng. So, di reuni kedua ini jelas lebih rame. Gw harap kita bakal kompak sampe selamanya.

Lanjut di reuni kedua kita nongkrong di Jogja Milk, di daerah condong catur, kek semacam kedai susu gitu. Trus sempet juga jalan malem ke Kopi Joss, di daerah Malioboro, yang ini semacam angkringan, tapi dia punya angkringan kek ada tikarnya gitu. Rame banget, ga cuma orang Jogja Istimewa aja yang nongkrong di situ, tapi gw juga banyak liat para bule n keluarganya gitu. Ini seru abis.

Oyaa kek di post sebelomnya, gw bakal cantuin salah satu foto kita di reuni kedua ini. Ini ga semua ada sih, karna waktu itu fotonya belom komplit orangnya. Hahahaha, masih ada yang belom dateng gitu. Meskipun kemaren ga semua pada bisa dateng juga, but it's okay, gw bisa maklum karna gw tau jadwal mereka uda padat, uda ga sama kek waktu kita masi sekola dulu.

Di sini gw thankyou banget buat kalian semua yang uda nyempetin di sela.sela waktunya yang padat buat kumpul n reuni bareng gw. You're the best, guy's, Love yaa all ! :*




sekian . thank's all !
GBu 






salam hangat, vinsensiamell :)

Tidak ada komentar: