Jumat, Agustus 10, 2012

Reuni Part One :)

Ini foto reuni pertama kita di Cafe Es Cool.
Liburan musim panas gw di Jogja Istimewa gw ini lebih banyak di buang buat maen n nongkrong sama temen.temen gw. Yang pasti temen SMA gw, berhubung gw kuliah di China otomatis temen gw di Jogja Istimewa kaga tambah banyak. Miris gw >,<

Beberapa waktu lalu gw sempet ngumpul sama mereka. Reuni pertama kita di Cafe Es Cool, di daerah patang puluhan, depan ruma salah 1 sahabat gw. Kita nongkrong di sana karna ada sahabat gw yang ga bisa ikut cabut bareng kita, makanya kita pilih nongkrong di Cafe depan ruma di aja. Karna sebenernya bukan tempat yang kita butuhin, tapi rasa kebersamaannya.

Gw sangat menghargai our friendships.Meskipun kita semua uda pada mencar.mencar, ada yang di Ngawi, Surabaya, Jogja, n gw di China, tapi kita tetep keep contact. Jarang lohh punya sahabat yang ga lupa sama temen lama, langka sudah sekarang ini. Buat gw, mereka semua itu ga bakal bisa tergantikan.
Gw harap persahabatan kita ini bakal terus awet sampe selama.lamanya. Amin.

Oyaa di sini ada salah satu foto gw n sahabat.sahabat gw waktu reuni pertama di Cafe Es Cool. Waktu reuni pertama ini ga lengkap sihh, karna masih ada sahabat gw yang di luar kota, maybe di reuni selanjutnya dia bakal bisa ikut kumpul bareng kita semua.


sekian thank's all !
GBu !





salam hangat, vinsensiamell :)












Tidak ada komentar: