Senin, Agustus 06, 2012

Ia Yang Ku Panggil Mama :')

aku hanya tak ingin ia bersedih. aku tak ingin melihat ia meneteskan air mata, karna air matanya sangat mahal dan berharga untuk di teteskan. aku ingin menanggung segala beban yang ia rasakan saat ini. bila aku dapat, akan ku gantikan posisinya denganku. aku tak ingin ia sakit. aku hanya ingin ia bahagia. membahagiakan hidupnya adalah cita.cita dan tujuan hidupku. aku tak ingin melihatnya susah lagi. di saat ia marah, aku tau ia tak pernah menginginkannya. itu terjadi pasti karna salahku. aku sangat menyesal pernah membuatnya marah dan selalu meneteskan air mata karna kelakuan burukku yang membuatnya sakit hati. saat ini aku hanya dapat meneteskan air mata melihatnya bersedih. sungguh tak kuasa aku membendung air mata ini. sakit. ini sungguh sakit saat melihatnya menanggung dan menjalani hidupnya dengan air mata. sembilan bulan sepuluh hari ia mengandungku. ia yang mempertaruhkan nyawaya demi diriku, agar aku dapat mengenal dunia yang fana ini. ia yang merawat dan membesarkan aku dengan penuh kesabaran dan tetesan peluhnya. mencintai aku sepenuh hati, dan tak ingin aku jatuh pada jalan yang salah. aku bangga memiliknya di hidupku. terimakasih Sang Pencipta telah menjodohkan aku dengan beliau. sungguh aku mencintai ia yang ku panggil dengan mama :')





sekian . thank's all !
GBu !





salam hangat, vinsensiamell :)

Tidak ada komentar: