Senin, Agustus 06, 2012

Plagiat ? It's Not Fair Guys !

Malam ini di teel gw beneran kaga sedep. Lagi pada heboh masalah plagiat. Well, kali ini postan gw bakal ngebahas masalah plagiat di teel. Okay, langsung aja dehh. Yukkk ~

Dari awal kemunculan boyband n girlband di Indonesia ini di respon dengan berbagai macam sikap oleh masayarakat. Ada yang milih untuk biasa aja, ada pula yang jadi fans sejati trus bikin semacam grup ato kumpulan para fans gitu, n yang paling parah ada yang memilih untuk mencela dan menamai mereka dengan plagiat. Di sini gw rada heran kenapa para haters bisa langsung ngejudge mereka dengan plagiat gitu aja. Menurut gw yaa, dengan adanya boyband n girlband di Indonesia ini justru makin meramaikan dunia music kita. Sekarang gw tanya deh, emang cuma Korea, China, America, dnl ( dan negara lain ) doang yang boleh punya boyband n girlband ? Kapan Indonesia maju kalo masyarakatnya sendiri aja ga mau mendukung mereka semua untuk berkarya lebih lagi. Gw ga bilang lu semua ga boleh jadi lovers boyband n girlband negara lain, n kalo lu pada emang ga suka sama Indonesia punya, tolong dong hormatin, ga dengan cara ngejudge seenak jidat, bisa kan bersikap biasa aja, seengganya ga menyakiti para loversnya juga. Seharusnya para haters dapat berfikir dengan bijak dan ga cuma melihat sisi kesamaan mereka dengan boyband n girlband negara lain. Ato karna mereka yang dari negara lain itu lahir lebih dulu ketimbang Indonesia punya ? Tolong berfikir dengan lebih bijak jika memang itu kendalanya. Apa yang mereka tampilkan sekarang ini adalah sebuah karya music anak bangsa ! Dengan adanya sekumpulan haters yang mengejudge plagiat, justru mereka.mereka inilah yang ga bisa menghargai karya.karya music anak bangsa !
Ini beneran ga fair buat para boybad n girlband Indonesia. Gw nulis gini bukan karna gw salah satu lovers mereka trus gw ga trima para haters ngejudge plagiat. Tapi gw sebagai salah satu pecinta music Indonesia sedang prihatin dengan situasi kondisi para haters, dan mencoba berfikir lebih baik dan bijaksana dalam menghadapai masalah seperti ini.

Okee itu menurut pendapat gw tentang masalah plagiat di teel gw malam ini. Beneran ga enak buat di liat deh, bikin males ngetweet jadinya. Wahai masyrakat Indonesia tolonglah berfikir dengan lebih bijaksana lagi.

sekian . thank's all !
GBu !



salam hangat, vinsensiamell :)

Tidak ada komentar: