Minggu, Mei 06, 2012

Love = Universal ?!


Aku sempat berfikir, bukannya cinta itu suci dan cinta adalah anugerah terindah yang diberikan oleh Sang Pencipta untuk kita. Namun, mengapa ada banyak hal yang terjadi yang tidak sesuai dengan apa arti cinta yang sesungguhnya. Sudah terlalu banyak kebohongan dan kemunifakan dibalik semua itu.
Banyak orang mengandalkan segala cara untuk mendapatkan cinta mereka, tapi cinta sejatilah yang akan tetap menang. Ada juga cinta terlarang, cinta yang selalu ditentang oleh banyak pihak. Mengapa harus begitu ?
Bukankah cinta itu Universal ?
Mengapa harus ada pertentangan ?

Bukankah semua makhluk hidup itu berhak mencintai dan dicintai ?
Mengapa hanya karena ada banyaknya perbedaan di muka bumi ini dapat memberikan sekat pada cinta ?!
Aku tak habis fikir mengenai hal ini, jika memang karna hanya ada perbedaan, mengapa Sang Pencipta menciptakan adanya perbedaan ? Yang nantinya malah akan melukai dan memberikan sekat.sekat tajam pada sepasang makhluk hidup yang saling mencintai ? Bukannya lebih baik tak ada perbedaan jika hanya akan menimbulkan masalah ? Jikapun ada, seharusnya kita bisa saling menghormati dan menghargai, bukan hanya melalui sosialisasi, namun juga dapat berkembang menjadi sesuatu yang disebut dengan " cinta " .

sekian . thank's all !
GBu !


salam hangat, vinsensiamell :)

Tidak ada komentar: