Minggu, Mei 06, 2012

Cinta Terakhir Itu ...


Jujur, aku tak tau lagi apa yang harus aku lakukan, perasaan ini selalu ada ketika mata ini tertuju padanya, ketika kita tak sengaja saling bertatap mata, beratatap muka, jantung ini berdegup terlalu kencang, sehingga membuatku tak dapat mengontrol diri, kadang efeknya menimbulkan geliat.geliat aneh terhadapku, aku bingung akan semua ini, apakah ini yang orang.orang katakan dengan cinta ? tapi, kurasa itu terlalu cepat untuk menyimpulkan menjadi sebuah perasaan cinta, lalu perasaan apakah ini, dan bagaimana dengan masa laluku ? kemarin aku juga menyebutnya dengan cinta, sebenarnya berapa kali manusia jatuh cinta ? ntahlah, tapi mengulas tentang cinta, banyak orang mengatakan cinta pada pandangan pertama itu memiliki kesan yang sangat special, hmm namun setelah aku berfikir aku kurang setuju dengan tanggapan mereka, aku lebih menyukai cinta terakhir daripada cinta pertama ! tahu kenapa alasannya ? bagiku cinta pertama hanyalah sebuah perkataan yang melambangkan pertama kalinya kau mulai mengerti rasa saling suka, rasanya di cintai dan mencintai, kencan pertama, dan sebagainya. Namun jika cinta terakhir, kita bisa lihat d sini, terakhir berarti benar.benar tak ada yang lain setelah itu, dan terakhir adalah selamanya. Aku sangat menyukai kata.kata ini, karna aku sudah menjadikan kata.kata ini sebagai prinsip kehidupan percintaanku. Jadi, tak ada salahnya jika kau merasa telah berkali.kali jatuh cinta. Yaa katakanlah itu sebagai cinta monyet, cintanya anak muda, ahhaah.  Namun yang paling penting adalah cinta terakhirmu karna kelak kau hanya akan memiliki 1 pasangan hidup saja. Jadi pastikan pacarmu saat ini adalah calon pasangan hidupmu kelak. Karna Allah tidak berkenan jika kau menikah lalu bercerai. Karna apa yang telah dipersatukan Allah tidak boleh dipisahkan oleh manusia ! Jadi, ada baiknya kau sungguh sungguh membuat keputusan yang benar dalam hidupmu ! 


sekian . thanks all !
GBu !


salam hangat, vinsensiamell :)



Tidak ada komentar: