Sabtu, Desember 29, 2012

Quotes Part Four ! :D

Well, hari ini theme'nya memang about Quotes aja. Lagi seneng aja nihh ngepost tentang Quotes hahaha XD
Okee, 20 Quotes selanjutnya di Quotes Part Four, Cekidot yaa XD


  • aku ingin memiliki hatimu, tapi aku tak pernah bisa.atau lebih tepatnya tak boleh.
  • aku ingin menggamit tanganmu dan mengatakan kamu pemilik hatiku. tapi itu mustahil.
  • aku mencintai kamu, tapi hanya bayangmu yang selalu setia disampingku.
  • nada rindu ini hanya di dedikasikan untukmu, hanya kamu.
  • aku akan tersenyum untuk kebahagiaanmu. itu janjiku.
  • mulai sekarang aku akan belajar memunafikkan diri. ya, jika memang itu yang terbaik, kenapa tidak ?
  • jika memag amu harus dengan dia yang lain, aku akan berusaha menutupi luka ini sendiri, danakan selalu tersenyum untukmu.
  • bintang, aku mohon temani tidurnya dalam malam kelamnya malam ini.
  • aku ingin menepi, dan membiarkan angin itu membawa pergi ombak itu dengan seluruh kenangan kita.
  • aku merindukanmu. kamu mencampakkanku. ini hal biasa, sudah resiko cinta sendiri.
  • butiran air mata ini jatuh membasahi pipiku, itu pertanda aku sedang merindukamu.
  • hilangkan saja kunci pintu hatiku yang kau bawa pergi jauh itu, karna aku sudah tak membutuhkanya lagi.
  • kalo hatiku ada passwordnya, pasti itu namamu.
  • perasaan ini sudah melekat tak mau pergi. hatiku seolah terkunci rapat olehmu.
  • mungkin ragaku memang pergi, tapi tidak untuk perasaan ini.
  • setitik asa. jikapun ada, akan kuberikan untukmu.
  • jangan membenci aku. ini hukuman terberat untukku.
  • hei kamu, mengapa waktu kita selalu tidak tepat ?
  • semakin hari kita semakin jauh. ini sakit untukku.
  • aku ga butuh move on. aku butuhnya kamu.

Yeahh, ini dia Quotes Part Four'nyaa, untuk selanjutnya masih post seputar Quotes lagi sepertinya, ditunggu aja yaaa ~ Selamat membaca guys :D Thankyou ~ 

2 komentar:

Olga mengatakan...

absurd. ini quotes atau curhatan? atau puisi?

vinsensiamel mengatakan...

Olga : niatnya sih Quotes yaa, absurd yaa ? hahaha maaf yaa, tapi gapapa dehh, thankyou yaa kritiknyaa, gw akan berusaha untuk mengisi blog ini dengan tulisan yang lebih baik lagi. :)